Info Rumah Minimalis, Desain dan Gambar Terbaru 2014

Senin, November 18, 2013

Model teras rumah minimalis modern Terbaru

Model teras rumah minimalis modern Terbaru , Mempunyai rumah minimalis jika tidak ada teras tidak lengkap rasanya, teras sangat identik dengan rumah minimalis.
Teras merupakan pelengkap untuk bagian Exterior rumah minimalis,mungkin kelihatannya kecil namun teras rumah sangat mempengaruhi keindahan rumah minimalis, mempunyai teras rumah minimalis tentunya tidak harus dengan ukuran yang luas namun dengan suasana elegan dan simple.
Teras rumah minimalis ini fungsinya bukan hanya untuk memperindah tetapi juga untuk tempat bersantai saat lelah beraktifitas,

Teras rumah minimalis Modern

Teras rumah minimalis Modern - Untuk membuat teras rumah minimalis tidaklah mahal, cukup menambahkan kursi untuk bersantai dan tanaman yang akan membuat suasana menjadi sejuk.jika teras rumah dirasa kecil jangan memaksakan untuk menanam tanaman yang berukuran besar karena dapat membuat teras semakin sempit.
Anda juga bisa menempatkan lampu - lampu taman di teras rumah anda ini akan mempercantik teras rumah minimalis anda.
Mungkin banyak orang berfikir jika menempatkan hiasan - hiasan yang banyak akan memperindah teras rumah namun hal ini akan membuat suasana menjadi sempit dan tidak identik dengan rumah minimalis.

Contoh beberapa gambar teras rumah minimalis modern.

Teras rumah minimalis 1


Teras rumah minimalis 2

Teras rumah minimalis 3

Teras rumah minimalis 4
Teras rumah minimalis Modern - Mungkin sebagian orang menganggap bahwa teras rumah tidaklah terlalu penting namun ini sangat berpengaruh besar terhadap keindahan ruman anda.
semoga artikel tentang Model teras rumah minimalis modern Terbaru ini dapat menjadi gambaran bagi anda.

Artikel lainnya :

Model teras rumah minimalis modern Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar