Info Rumah Minimalis, Desain dan Gambar Terbaru 2014

Selasa, November 19, 2013

Cara dan Tips membuat taman minimalis depan rumah

Cara dan Tips membuat taman minimalis depan rumah , Fungsi taman pada rumah selain untuk menambah keindahan rumah minimalis anda tetapi juga sebagai obat stres disaat  lelah beraktifitas seharian, Untuk mendesain taman rumah memang dibutuhkan beberapa pengetahuan tentang desain taman minimalis.
Untuk artikel kali ini tentang Tips Membuat Taman  minimalis ada beberapa Ide untuk mendesasin taman minimalis.

Membuat Taman Minimalis

Pohon dan Tanaman Hias


                              Contoh Taman minimalis

Cara Membuat Taman  minimalis - Pohon adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari taman minimalis,Pohon atau tanaman hias berfungsi untuk memberikan kesan sejuk dan teduh namun pilihlah pohon yang cocok untuk situasi taman anda jangan sampai taman anda tertutupi oleh pohon yang besar, Seperti contoh tanamlah pohon yang bersifat kerdil dan tanaman hias lainnya,Untuk tanaman Hias gunakanlah Pot  Hal ini akan menambah kesan cantik untuk taman minimalis Anda.

Rumput.


                             Contoh taman minimalis

Tips desain Taman  minimalis - Rumput memang terlihat kecil namun sangat berarti besar untuk taman minimalis Anda,Rumput akan menghilangkan kesan gersang,makannya tak heran setiap taman terdapat rumput yang sengaja ditanam oleh pemiliknya,Rumpu juga bisa dipadukan dengan tanaman bunga - bunga dan akan menambah keindahan taman minimalis Anda,jadi rumput adalah hal yang penting untuk taman minimalis Anda.

Batu Alam


                              Contoh taman minimalis

Tips desain Taman  minimalis - Batu alam ini adalah sebagai Aksesoris taman minimalis Anda, Fungsinya adalah sebagai penambah suasana semakin alami, biasanya batu Alam yang digunakan berukuran cukup besar dan dipadukan dengan batu kerikil kecil sebagai alas kaki.

Kolam Ikan.


Tips desain Taman  minimalis - Jika situasi memungkinkan Buatlah Kolam Ikan hal ini akan menambah suasana semakin alamiah dengan suara germecik air dan batu - batu alam yang indah ini akan akan semakin betah untuk berlama - lama di taman minimalis anda.

Itulah beberapa Ide tentang Cara dan Tips membuat taman minimalis depan rumah , dan bisa untuk menjadi gambaran bagi Anda yang sedang ingin membangun taman Rumah minimalis. Semoga bermanfaat.

Artikel lainnya :

Cara dan Tips membuat taman minimalis depan rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. makasih banyak inspirasinya, sangat membantu dan langsung ke pokok bahasan tanpa perlu basa basi

    oya mohon maaf ya gan sebelumnya, ane mau numpang share beberapa info barangkali ada yang lagi nyari rumah, bisa cek beberapa link di bawah ini hehehe

    Perumahan Baru
    perumahan murah baru
    perumahan samarinda baru
    perumahan seroja baru

    BalasHapus