Info Rumah Minimalis, Desain dan Gambar Terbaru 2014

Kamis, Mei 22, 2014

Desain model Ruang tamu minimalis modern terbaru

Desain model Ruang tamu minimalis modern terbaru, ruang tamu adalah pusat berkumpulnya keluarga kerabat dan para tamu maka dari itu ruang tamu diharuskan terlihat nyaman,rapih dan tertata dengan baik,memiliki ruang tamu yang nyaman tentunnya dambaah setiap orang namun kebanyakan orang tidak cermat dalam menata sebuah ruang tamu,dan permasalahan sempit adalah alasan untuk membiarkan ruang tamu tidak tertata rapih, sebenarnya bagai mana kita pintar dalam menempatkan perabotan untuk memiliki ruang tamu yang terlihat rapih dan modern.

Desain Ruang Tamu minimalis modern

Penataan Interior
Kita harus pintar dalam menata ruang tamu seperti perabotan yang ada didalam ruang tamu contohnya meja,sofa, untuk rumah yang terlihat sempit anda bisa mengurangi beberapa hiasan yang menurut anda terlihat terlalu ramai dan tidak terlalu penting dan bagus, hal ini dapat membuat kesan ruang tamu anda tidak terlihat penuh.

Perabotan
Singkirkanlah perabotan yang tidak semestinya berada di ruang tamu anda,gunakanlah meja, sofa dan perabotan yang menurut anda selayaknya berada di ruang,untuk hiasan dinding pasanglah jam dan lukisan berbau alam agar terkesan sejuk dan jauhkan pernak pernik yang terlalu ramai yang akan menjadikan ruang tamu anda terkesan sumpek.

Warna Cat
Gunakan warna cat yang tidak terlalu menyala biasanya warna yang terkesan sejuk adalah putih,abu - abu,hijau,biru.

Berikut ini ada beberapa gambar ruang tamu minimalis modern yang bisa anda jadikan gambaran untuk ruang tamu minimalis anda.

Gambar ruang tamu minimalis modern terbaru 







Semoga artikel Desain Model Ruang Tamu minimalis modern terbaru ini dapat menjadi gambaran dan wawasan untuk anda, semua bagai mana dari kita yang harus jelih dalam menata ruang tamu agar terkesan rapih dan modern, semoga bermanfaat.

Desain model Ruang tamu minimalis modern terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar