Info Rumah Minimalis, Desain dan Gambar Terbaru 2014

Minggu, November 17, 2013

Cara membuat konsep rumah minimalis modern

Cara membuat konsep rumah minimalis modern, memiliki rumah minimalis adalah sesuatu hal yang sangat semua orang idamkan,membuat rumah minimalis modern tidak harus dengan biaya yang amatlah besar , dengan biaya dengan seratus juta anda bisa untuk membangun rumah minimalis,kita harus - haruslah pintar untuk mengatur keuangan dalam membangun rumah minimalis dan tidak terbawa nafsu untuk membeli perabotan yang harganya mahal.

Cara membuat rumah minimalis modern


Konsep rumah minimalis - Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat rumah minimalis yaitu dengan memperhatikan warna cat rumah yang tidak terlalu mencolok dan berwarna - warni karena sangat tidak identik dengan rumah minimalis,warna cat rumah minimalis yang bagus adalah warna yang memberikan kesan nyaman dan sejuk seperti warna abu - abu,putih dan warna hitam,memperhatikan konsep tata letak jendela dan pagar rumah.

Konsep rumah minimalis

Konsep rumah minimalis modern - Berikut ada beberapa cara membuat rumah minimalis yang bisa menjadi gambaran untuk anda.
  1. Perpaduan cata pada rumah minimalis adalah hal yang sangat penting karena konsep rumah minimalis tiak identik dengan warna yang terlalu mencolok.
  2. Dekorasi jendela pada rumah minimalis amatlah penting, pasanglah Gordeng dengan warna yang tidak terlalu mencolok dan pastikan pada bagian jendela ini mudah untuk dibersihkan.
  3. Gunakan barang - barang yang bersifat penting dan wajib dan singkirkan sekiranya barang yang sudah tidak terpakai supaya tidak menambah sesak pada ruangan anda. 
  4. Pemilihan furnitur yang tepat akan menambah gaya rumah minimalis anda dan gunakanlah warna furnitur yang tidak terlalu mencolok.
  5. Rumah minimalis sangat identik dengan kondisi ruangan yang bersih dan nyaman,biasanya hal yang sangat terlihat adalah pada bagian lantai,untuk bagian lantai ini anda tidak harus menambah dekorasi karena dapat mengganggu penampilan lantai.
  6. Pada bagian dinding tempatkanlah lukisan yang bergambar alam yang membuat suasana sejuk dan jangan terlalu banyak menempelkan benda- benda pada dinding ini akan membuat suasana menjadi berkesan kotor.
  7. Rapihkanlah barang - barang yang bersifat kecil supaya tidak terlihat berserakan.
  8. Gunakanlah pagar rumah bergaya minimalis terbaru.
Konsep rumah minimalis - Itulah berberapa cara membuat konsep rumah minimalis, Anda haruslah pintar dalam mengatur keuangan,tata letak dan pwarnaan dalam membangun rumah minimalis ini. semoga artikel ini dapat memberikan gambaran bagi anda yang ingin membangun rumah minimalis.
Dapatkan Cara membuat konsep rumah minimalis modern lainnya di inforumahminimalist.blogspot.com

Artikel Lainnya :

Cara membuat konsep rumah minimalis modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Cara membuat rumah minimalis modern seperti ini membutuhkan budget yang tinggi.

    BalasHapus