Info Rumah Minimalis, Desain dan Gambar Terbaru 2014

Rabu, November 20, 2013

Cara Desain kamar tidur minimalis ukuran kecil

Cara Desain kamar tidur minimalis ukuran kecil , Kamar tidur adalah tempat kita untuk beristirahat, tentunya dalam beristirahat kita membutuhkan kenyamanan dan bagai mana kita untuk membuat tempat tidur kita terasa nyaman. dalam artikel tentang desain kamar tidur minimalis ini saya akan menerangkan tentang bagai mana cara desain kamar tidur minimalis .

Desain Kamar tidur minimalis

Untuk memulai desain kamar tidur minimalis tidaklah harus dengan budget yang besar hanya kita merubah tata letak posisi barang - barang yang ada di kamar tidur dan sedikit perubahan.

 Desain kamar tidur minimalis 1
Desain kamar tidur minimalis 2

1. Menata tempat tidur
Desain kamar tidur minimalis - Mulailah menata tempat tidur anda dengan membersikan tempat tidur dan menyingkirkan barang - barang yang tidak perpakai atau dirasa tidak perlu dan simpan di gudang.

2. Lemari
Posisikan lemari sesuai selera anda dan pepetkan ke tembok supaya leluasa dan tidak menghabiskan ruang.

3. Hiasan
Untuk hiasan jangan terlalu banyak menempelkan hiasan didinding karena dpat merubah suasana menjadi ksruh,cukup menempelkan Lukisan pemandangan alam dan lampu hias.

4. Cat kamar
Desain kamar tidur minimalis - Gunakan cat yang merubah suasana menjadi sejuk dan jangan gunakan warna cat yang terlalu mencolok karna ini tidak identik dengan kamar minimalis contoh warna cat yang bisa anda gunakan adalah Abu - abu,hijau putih,ungu atau kombinasi warna tersebut.

5. Gunakan Gordeng Jendela
Untuk menggunakan gordeng jendela gunakanlah warna yang cocok dengan situasi calon kamar minimalis anda.

6. Meja
Desain kamar tidur minimalis -  Bila memungkinkan gunakan meja dan kursi kecil sebagai tempat bersantai dan menaruh barang - barang yang bersifat kecil seperti pafrum dan aksesoris kecil lainnya.

Beberapa tips Cara Desain kamar tidur minimalis ukuran kecil diatas bisa anda jadikan sebagai gambaran untuk memulai menata kamar tidur anda dan mulailah dari sekarang untuk menata kamar tidur rumah anda karena kamar tidur adalah tempat beristirahat dan bagai mana cara kita untuk nyaman berlama - lama di kamar tidur.

Cara Desain kamar tidur minimalis ukuran kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar