Info Rumah Minimalis, Desain dan Gambar Terbaru 2014

Selasa, Mei 20, 2014

Tips cara memilih keramik untuk rumah minimalis

Tips cara memilih keramik untuk rumah minimalis , Pemilihan Keramik sangatlah penting bagi anda yang ingin membangun sebuah rumah minimalis,tidak hanya fungsinya sebagai alas rumah namun sebagai penghias rumah minimalis anda, pemilihan keramik untuk rumah minimalis anda harus tepat agar rumah minimalis anda terlihat mewah dan cantik,kebanyakan orang tidak mementingakan keramik apa yang cocok untuk rumah mereka dan asal pilih warna namun tidak sesuai dengan situasi rumah minimalisnya,nah disini saya akan berbagi beberapa Tips cara memilih keramik untuk rumah minimalis.

Memilih keramik rumah minimalis


Gambar keramik rumah minimalis

Sesuaikan situasi rumah dengan memilih ukuran keramik yang pas dan jangan terlalu besar, jika rumah minimalis anda terlihat tidak terlalu luas gunakanlah keramik berukuran kecil dan bgitu juga sebaliknya jika rumah anda luas gunakanlah keramik berukuran besar.

Pemilihan warna keramik, kebanyakan orang tidak memperhatikan kecocokan warna keramik yang akan dipasang sehingga hasilnya tidak terlalu bagus, untuk memilih warna keramik anda bisa menyesuaikan dengan warna cat rumah minimalis anda, gunakanlah warna keramik yang terlihat cerah namun tidak terlalu menyala.

Pilih keramik sesuai kegunaan, misalkan untuk kamar mandi gunakan keramik khusus untuk kamar mandi karena keramik untuk ruang tamu dan kamar akan licin jika dipasang dikamar mandi.

Anda harus pintar - pintar dalam memilih keramik yang bagus namun harga yang terjangkau karna yang kita bangun adalah rumah minimalis.

Semoga beberapa tips diatas dapat menjadikan gambaran bagi anda yang masih bingung dalam memilih keramik rumah minimalis.

Tips cara memilih keramik untuk rumah minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar